Memilih Hewan peliharaan Tepat untuk Anda

hewan peliharaan

Berbagi hidup Anda dengan hewan memiliki manfaat yang besar dan dapat membawa sukacita yang besarbagi Anda. Jika Anda berpikir tentang menambahkan hewan peliharaan untuk keluarga Anda, yang terbaik alahal untuk belajar tentang kebutuhan berbagai jenis hewan peliharaan untuk menemukan satu yang terbaik akan sesuai dengan gaya hidup Anda. Setiap jenis hewan peliharaan berbeda dalam hal perawatan, makan, perilaku, biaya, perumahan dan tuntutan waktu Anda. Jika Anda tahu apa yang Anda hadapi, Anda akan lebih mungkin untuk memiliki hewan yang bahagia, hubungan yang baik dengan hewan peliharaan Anda, dan waktu yang lebih mudah berurusan dengan tantangan yang mungkin timbul.

Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri ketika Anda mempertimbangkan dalam memilih jenis hewan peliharaan:

     Apa jenis hewan yang paling cocok untuk rumah Anda? Apakah Anda dapat hidup dengan rambut hewan peliharaan, kotak sampah atau sesekali mengenakan dan merobek barang anda yang disebabkan oleh hewan peliharaan?
     Jika Anda memiliki anak-anak, bagaimana hewan peliharaan tersebut mempengaruhi mereka? Apakah semua orang di rumah Anda menyambut binatang?
     Jika Anda menyewa rumah, apakah Anda memiliki izin dari pemilik properti?
     Berapa banyak ruang yang Anda miliki dalam dan di luar rumah Anda? Apakah Anda memerlukan halaman berpagar? Jika Anda mememelihara kucing, Anda ingin kandang outdoor (cattery) jadi kucing Anda dapat menghabiskan waktu dengan aman di luar ruangan?
     Berapa banyak waktu yang Anda harus habiskan dengan hewan peliharaan?
     Apa tingkat aktivitas Anda? Apakah Anda menetap atau aktif secara fisik?
     Apakah Anda memiliki sumber daya keuangan jika hewan peliharaan Anda memiliki krisis medis dan memiliki tagihan dokter hewan yang tinggi?
     Apakah Anda memiliki seseorang yang bisa menjadi pengasuh sekunder jika Anda jauh dari rumah? Jika tidak, bagaimana Anda akan memberikan perawatan untuk hewan peliharaan Anda ketika Anda melakukan perjalanan?

Salah satu pertanyaan kunci adalah di mana untuk mendapatkan hewan peliharaan baru Anda. Silakan mempertimbangkan mengadopsi: Ada banyak anjing yang indah, kucing, kelinci dan binatang lain di sebagian besar tempat penampungan hewan lokal. Ada juga kelompok penyelamatan bagi banyak anjing trah tertentu dan jenis-jenis hewan peliharaan. Terlebih lagi, staf di penampungan hewan lokal Anda dapat membantu Anda menemukan hewan peliharaan yang tepat untuk Anda. Mereka tahu hewan dalam perawatan mereka dan dapat membantu Anda membuat cocok untuk kepribadian dan gaya hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar